Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bordir Topi

Cari tempat buat jasa bordir topi? atau bordir pada alat yang lain seperti kaos polo, handuk, jas, dll?

Kami artobordir.com mengakses jasa bordir topi, dengan metode bordir yang memanfaatkan pc dan di lengkapi kepala mesin 12 buah akan membuahkan kecepatan dan keakuratan bordir yang maksimal. Tidak hanya itu kami juga mengakses jasa pelaksanaan bagde, logo, emblem yang dapat diaplikasikan pada topi yang ada pesan.

Jasa Bordir Topi


Artobordir.com Jasa Bordir Komputer

Kami melayani jasa bordir topi dalam bentuk potongan kain (dengan pola topi) atau topi jadi. Husus topi jadi tidak semuanya dapat dibordir, ada kriteria kusus supaya topi jadi yang akan dibordir dapat dibordir dengan mesin kami. Mesin bordir yang kami miliki utk saat ini berspesifikasi 12 kepala dengan meja datar yang panjang.

Bordir langsung pada topi jadi memakai teknik husus yang lebih rumit di bandingkan bordir pada kain. Maka mempengaruhi harga atau ongkos bordirnya.

Bordir pada alat topi kebanyakan terletak pada bagian depan atas buat logo instansi, bagian depan moncong buat tulisan atau identitas instansi, dan bagian samping buat nama atau tulisan.

Bordir dapat dibuat timbul atau biasa saja tergantung pesanan. Bahan yang dimanfaatkan dapat memanfaatkan benang biasa atau benang meling. Dengan minimal pemesanan 12 pcs dan lama pembuatan 1-3 hari (tergantung antrian). 

Harga tergantung desain, jumlah pesanan dan bahan yang dimanfaatkan utk bordir. Anda bisa langsung menghubungi kami di: (Info lebih lanjut). Tidak hanya bordir, kami juga mengakses jasa pelaksanaan jaket, kaos combed, kaos polo, jas, PDL, PDH, seragam, dan lain sebagainya.

Jasa Bordir Topi


Info dan Pemesanan

Email :artokonveksi@gmail.com

CP : 08563330071 (WA)

IG : @artokonveksi


Mengenal Beraneka Model Topi

  1. Baseball Topi
  2. Snapback Topi
  3. Trucker Topi
  4. Kupluk Topi
  5. Fedora Topi
  6. Trilby Topi
  7. Bowler Topi
  8. Homburg Topi
  9. Porkpie Topi
  10. Bucket Topi
  11. Rimba Topi
  12. Flat Cap
  13. Ascot Topi
  14. Nesboy Topi
  15. Panama Topi
  16. Boater Topi
  17. Cowboy Topi
  18. Segienam Topi

Posting Komentar untuk "Jasa Bordir Topi "