Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jogja

 Anda mencari konveksi di jogja?

Sudah pernah ke salah satu konveksi murah Jogja Tetapi hasil kurang memuaskan?

Mau bikin baju tapi bingung desainnya? atau gak tau pilihan bahan kain?

Sangat tepat kalau anda datang ke situs ini. Kami yaitu perusahaan konveksi. Sediakan jasa bikin pakaian sesuai desain yang anda inginkan.

Konveksi Jogja


Tentang kami konveksi di jogja

Kami berdiri sejak thn 2014. Dengan nama perusahaan CV Artex Indonesia. Kami memiliki motto cepat, rapi dan berkualitas.

Anda bisa pesan dengan datang langsung ke kantor kami. Kami berlokasi di PIK Gn. Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Tapi seandainya area anda jauh, anda cukup memesan via online. Semua transaksi bisa dilakukan dengan cara online.

Jangan malu bertanya atau konsultasi dengan CS kami. Kami siap menopang keinginan anda semampu kami. Harga yang tercantum dalam brosur masih bisa dinego. Waktu pengerjaannya juga bisa dinego.

Setelah anda yakin buat melakukan pesanan. Anda dapat membayar Tanda jadi uang muka dulu utk tanda jadi se besar 60%. Sisanya dibayarkan setelah barang jadi. Kami memberikan jaminan atas barang yang kami produksi.

Untuk minimal pemesanan banyaknya 1 lusin. Dengan desain yang sama tapi bisa beda ukuran. Ukuran yang bisa dipesan dari S,M,L,XL,dst. Ukuran jumbo dapat dikenai budget Penambahan Begitu juga model pakaian yang rumit dapat mempengaruhi harga.

Konveksi Jogja


Model Baju yang di produksi:

  • Kaos atau T-Shirt: Bahan dasarnya cotton combed, cotton cardet dan PE. Sablon yang bisa gunakan ada sablon rubber dan plastisol.
  • Poloshirt: Bahan dasarnya lacoste cvc, lacoste PE dan pique. Bisa juga dibuat dengan bahan kaos yang diberi kerah. Utk bahan polo tulisan atau logo di bordir.
  • Kemeja/ PDL/ PDH/ dan korsa: Bahan kainnya ada kategori drill, jenis hightwis, ripstop dan canvas. Bahan kategori drill yang sering dimanfaatkan seperti american drill, nagata drill, dan hisofy drill.
  • Rompi: Bahannya sama dengan bahan kemeja. Bisa juga memakai bahan parasut.
  • Jaket Formal dan Jaket Outdoor: Jaket formal memiliki bahan yang sama dengan bahan kemeja. Jikalau jaket outdoor biasanya memakai bahan parasut.
  • Pakaian Olahraga dan Hoodie: Baju olahraga yang setelan terdiri dari celana training dan kaos. Celana training dapat menggunakan bahan adidas, lotto, diadora atau mikro. Anda bisa juga membuat hoodie dengan bahan fleece atau baby terry.
  • Topi: Untuk membuat topi minimal pemesanan 24 pcs. Bahannya nyaris sama dengan bahan yang difungsikan utk membuat kemeja.


Mengapa Pilih Konveksi di Jogja

Tidak bisa dipungkiri bahwa jogja menjadi salah satu sentra industri konveksi ternama di Indonesia. Penduduk dari seluruh wilayah Indonesia banyak yang mempercayakan pelaksanaan konveksi ke industri di Djogja Beberapa hal yang membuat anda mesti membuat pakaian di Konveksi di Jogja:

  • Budget produksi rendah. Djogja sebagai kota besar memiliki akses yang mudah untuk mendapati bahan-bahan konveksi. Meskipun Jogjakarta merupakan kota besar tapi biya hidup disana relatif murah sehingga ongkos tugas menjadi murah juga. Inilah yang membuat biaya produksi pakaian di Jogja relatif murah dibandingkan daerah lainnya.
  • Hasil pakaian konveksi yang Berkwalitas Djogja terkenal juga sebagai kota budaya dan pendidikan. Memang lah jogja sejak dahulu kala terdepan dalam hal kerajinan tak selain kerajinan untuk produk Baju Batik Djogja sangat populer di Indonesia ataupun internasional. Tidak heran jikalau persaingan kualitas di Jogja sangat ketat. Konveksi di Jogja saling berlomba buat membuahkan product yang berkualitas.
  • Pelayanan ramah dan mudah. Sudah menjadi budaya orang Jogjakarta buat bersikap ramah dan lemah lembut. Istilah di Jogja sering disebut Unggah Ungguh. Karakter ramah dan murah senyum ini juga ditampilkan saat melayani Costumer Maka banyak costumer yang jatuh hati untuk memilih konveksi di Jogja.

Info pemesanan Konveksi di Jogja:

Situs www.artokonveksi.com

Telp: 08563330071

Posting Komentar untuk "Konveksi Jogja"